Sukses

Shell Beri Pelanggan Mobil Layanan Bantuan 24 Jam

Bila membutuhkan, pengemudi yang mengalami masalah medis akan mendapat layanan pertolongan pertama dari Shell.

Liputan6.com, Jakarta - Operator bahan bakar minyak (BBM)  asal Belanda Shell meluncurkan program Shell ClubSmart untuk pengendara mobil. Program ini merupakan perluasan dari program sebelumnya Shell ClubSmart untuk pengendara motor.

General Manager Retail Shell Indonesia, Sammy de Guzman menerangkan, anggota Shell ClubSmart akan mendapatkan layanan 24 jam bantuan darurat dan layanan derek di jalan raya.

"Kami memperluas jangkauan, program untuk pengendara mobil dengan memberikan berbagai manfaat yang dibutuhkan saat mengemudi di jalan raya," kata dia di Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Papar dia, pelayanan jalan raya ini mencakup  kehadiran mekanik saat aggota mengalami gangguan mesin, sistem transmisi, elektrikal, fungsi rem, dan lainnya.

Lalu, pengemudi yang mengalami masalah medis juga akan mendapat layanan pertolongan pertama apabila dibutuhkan. Serta, kata dia anggota Shell ClubSmart bisa memperoleh potongan harga dari keanggotaan.

Dia menerangkan, untuk menjadi anggota Shell ClubSmart pengendara mobil dapat melakukan pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Shell, kemudian mengisi formulir pendaftaran dan mendapat kartu Shell ClubSmart.

"Layanan (medis) merupakan pilihan yang dapat diperoleh dengan menukarkan 300 poin. Untuk potongan harga, anggota Shell ClubSmart dapat menukarkan poin yang telah terkumpul. Setiap 150 poin dan berlaku kelipatannya, anggota Shell ClubSmart berhak memperoleh potongan Rp 10 ribu dan bonus 30 poin saat data anggota tercatat di sistem Shell Indonesia," pungkasnya. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.