Sukses

Daftar Daerah yang Kena Pemadaman Listrik di Tangerang

PLN memohon maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan di Tangerang terkait penghentian aliran listrik sementara.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan pemadaman listrik di wilayah Tangerang. Pemadaman listrik ini dilakukan tiga tahap mulai Selasa siang ini.

Pada tahap pertama, pemadaman listrik dilakukan pukul 13.00-16.00 WIB, tahap kedua pukul 16.00-19.00 WIB, dan tahap ketiga pukul 19.00-22.00 WIB.

Untuk daerah yang terkena dampak penghentian aliran listrik sementara yaitu:

1. Sepatan

2. Teluk Naga

3. Pasar Kemis

4. Balaraja

5. Citra

6. Tigaraksa

7. Lengkong

8. Serpong

9. Cikupa

10. Ciputat

11. Cikokol.

 

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya, Roxy Swagerino menuturkan, penyebab gangguan listrik yaitu ada kebocoran pipa air di PLTU Lontar. Hal itu menyebabkan sub sistem Lontar mengalami kekurangan daya sebesar 250 mega watt (MW).

"Saat ini PLN berusaha memperbaiki kerusakan pipa tersebut agar pasokan listrik bisa segera kembali normal," ujar Roxy.

Untuk mengurangi meluasnya daerah padam, Roxy memohon, kerja sama dari pelanggan yang tidak terkena dampak padam untuk bijak dalam menggunakan listrik.

PLN pun meminta maaf kepada pelanggan di Tangerang adanya pemadaman listrik ini. "Memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan di Tangerang terkait penghentian aliran listrik sementara," ujar Roxy. (Pew/Ahm)

 


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.