Sukses

Bukalapak Siapkan Banyak Kejutan di Asian Para Games 2018

 

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak sangat kagum kepada para atlet Asian Para Games 2018 yang siap berjuang untuk jadi juara demi Merah Putih. Nilai-nilai olahraga dianggap CEO dan pendiri Bukalapak Achmad Zaky memiliki kesamaan dengan kewirausahaan.

"Sama persis dengan bisnis, karena semakin sering dilatih akan semakin sukses," kata Zaky.

Karena itulah Bukalapak berkomitmen mendukung Asian Para Games 2018 yang diwujudkan dengan menjadi official prestige partner. Zaky hadir pada Selasa (2/10) untuk meresmikan dukungan dalam acara penandatanganan kerjasama dengan Inapgoc yang digelar di GBK Arena, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Zaky mengungkapkan bahwa Bukalapak melihat Asian Para Games sebagai momentum yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Lewat Asian Para Games kita bisa melihat nilai-nilai kehidupan bagi semua orang. Tidak hanya pertandingan, tapi banyak cerita serta semangat juang dari para atlet,”jelasnya.

Pada hari pelaksanaan Asian Para Games 6-13 Oktober mendatang, Zaky menjelaskan Bukalapak akan hadir membawa banyak kejutan. Selama delapan hari berturut-turut akan banyak kegiatan menarik yang disediakan dalam booth-booth Bukalapak nanti.

 

2 dari 2 halaman

BukaSemangat

Bukalapak akan membuka BukaSemangat yang dapat dinikmati para pengunjung Kawasan Plaza Selatan, Gelora Bung Karno. Akan hadir pula BukaMusik yang akan menjadi panggung bagi musisi papan atas Indonesia selama gelaran ajang olahraga disabilitas terbesar di Asia ini.

BukaTalks akan menghadirkan sejumlah narasumber yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi. BukaMall akan menghadirkan barang dari merek resmi dan juga kebutuhan sehari-hari. BukaResto akan menyediakan tempat untuk pengunjung dapat bersantai dan menikmati panganan yang dijual para tenant dan food truck.

Direktur Revenue and Sponsorship Inapgoc Hasina Hakim mengungkapkan kegembiraan atas dukungan Bukalapak.

"Kami sangat senang Bukalapak memilih berperan aktif dan menjadi bagian dari sejarah Asian Para Games. Kreativitas yang dihadirkan tentu akan bermanfaat dan menarik minat pengunjung," ujad Hasina.

Zaky mengungkapkan semangatnya dalam menyambut event bersejarah ini karena olahraga mampu menyatukan masyarakat.

“Indonesia bersatu karena nilai yang ingin disampaikan," kata Zaky.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Asian Para Games 2018 di Vidio.com dan Kapanlagi Youniverse (KLY)
Artikel Selanjutnya
300 Bus Ramah Disabilitas Disiapkan Transjakarta untuk Asian Para Games 2018