Sukses

Zohri dan Tim Jadi yang Tercepat di Nomor 4x100 Meter Estafet Asian Games

Peluang Indonesia untuk mendapatkan medali pun cukup besar karena Zohri dan kawan-kawan menempati peringkat tiga secara keseluruhan di babak kualifikasi.

Fokus Indosiar, Jakarta - Indonesia berhasil melaju ke babak final dari cabang atletik nomor lari estafet 4x100 meter putra.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (30/8/2018), Indonesia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 39,03 detik.  

Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara, sukses melaju ke final yang akan digelar, Kamis malam kemarin.

Di babak puncak, Indonesia akan menghadapi beberapa negara kuat seperti Jepang yang sukses dengan torehan waktu 37,85 detik dan China dengan catatan waktu 38,88 detik.

Peluang Indonesia untuk mendapatkan medali pun cukup besar karena Zohri dan kawan-kawan menempati peringkat tiga secara keseluruhan di babak kualifikasi. (Karlina Sintia Dewi)  

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.