Sukses

Pencak Silat Asian Games 2018, Pasutri Ini Persembahkan Medali Emas

Pasangan suami istri yang juga atlet pencak silat, Iqbal Chandra Pratama dan Sarah Tria Monita kawinkan dua medali emas untuk Indonesia.

Fokus Indosiar, Jakarta Atlet pencak silat Indonesia memborong delapan medali emas pada final pencak silat, pada Senin kemarin. Dua di antaranya dipersembahkan oleh pasangan suami istri, Iqbal Chandra Pratama dan Sarah Tria Monita. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (28/8/2018), Iqbal Chandra Pratama (22) turun di Kelas D putra 60 kilogram sampai 65 kilogram putra.  

Iqbal tampil dominan saat melawan Ngoc Toan Nguyen. Dia pun bisa membungkus kemenangan dengan skor 4-1.  

Selain Iqbal, sang istri Sarah Tria Monita turut menyumbang medali emas bagi Indonesia. Tampil di Kelas C putri 55 sampai 60 kilogram, Sarah membungkus kemenangan telak 5-0 atas atlet asal Laos, Nong Oy Vong-Phakdy.  

Keduanya adalah pasangan penganti baru yang menikah pada Maret 2018 lalu. Padahal sebelum menikah, kedua pasangan ini selalu gagal mengawinkan medali emas di setiap pertandingan yang diikuti.  

Meskipun keduanya adalah atlet pencak silat, selalu ada rasa tidak tega saat menonton pasangannya bertanding.  

Iqbal dan Sarah pun berterima kasih atas dukungan pelatih yang menyarankan mereka berdua menikah.  

Meskipun menikah saat Pelatnas, keduanya mampu membuktikan bahwa pernikahan tidak mengganggu konsentrasi dalam persiapan mendulang medali emas di Asian Games 2018.

Iqbal dan Sarah pun berterima kasih atas dukungan pelatih yang menyarankan mereka berdua menikah.  

Meskipun menikah saat Pelatnas, keduanya mampu membuktikan bahwa pernikahan tidak mengganggu konsentrasi dalam persiapan mendulang medali emas di Asian Games 2018. (Karlina Sintia Dewi)   

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.