Sukses

Usai Memukau di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Janji Tampil Beda di Puncak HUT SCTV

Penyanyi-penyanyi papan atas akan tampil menyemarakkan puncak HUT ke-28 SCTV, salah satunya Via Vallen.

Jakarta - Penyanyi-penyanyi papan atas akan tampil menyemarakkan puncak HUT ke-28 SCTV, Jumat (24/8/2018). Satu di antara yang siap tampil menggebrak adalah Via Vallen.  

Baca Juga

  • Tim Dayung Putra Indonesia Sabet Medali Emas di Asian Games
  • Skema Pertandingan Timnas E-Sports Indonesia di Panggung Asian Games 2018
  • Jadwal Wakil Indonesia pada Bulutangkis Perorangan Asian Games, Jumat 24 Agustus

Via Vallen sebelumnya juga didaulat menjadi salah satu penyanyi yang tampil di pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 18 Agustus. Dia membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang".  

Adapun di ulang tahun SCTV, penyanyi asal Jawa Timur tersebut akan menyuguhkan performa spesial. Melalui video yang diunggah di Instagram miliknya, penyanyi dangdut koplo itu berjanji tampil beda dibanding biasanya. 

"Yang spesial itu pokoknya nanti di ulang tahun SCTV itu aku bakalan tampil beda! Beda dari biasanya. Pengiringnya beda, konsepnya beda. Pokoknya beda banget deh," kata Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Via Vallen juga mengajak masyarakat tak melewatkan kemeriahan HUT ke-28 SCTV yang akan disiarkan secara live dari International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 24 Agustus 2018.

Penasaran seperti apa penampilan Via Vallen? Silakan tunggu di pesta ulang tahun SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.