Sukses

Pesona Kevin / Marcus Bikin Sukarelawan di Istora Senayan Kerepotan

Aksi Kevin/Marcus sulit dilewatkan masyarakat Indonesia di Istora Senayan.

Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjadi magnet masyarakat Tanah Air ketika menjalani pertandingan beregu putra Asian Games 2018 kontra wakil Jepang, Takeshi Kamura/Sonoda Keigo , di Istora Senayan, Jakarta, Senin (21/8/2018).

Kevin/Marcus tampil terengginas dalam laga kedua beregu Indonesia. The Minions menjalani pertandingan dengan cepat karena mengunci kemenangan dengan dua gim langsung, yakni 21-18 dan 21-12.

Apiknya performa Kevin/Marcus menjadi faktor utama Istora Senayan dipenuhi para suporter Indonesia. Menurut pantuan Bola.com, seluruh bangku penonton hampir terisi penuh.

Bahkan sebelum pertandingan bergulir, sejumlah volunteer kerepotan menangani masa yang tidak sabar ingin memasuki Istora. Antrian cukup panjang terlihat di beberapa pintu masuk tempat tersebut.

Beberapa dari mereka ingin cepat memasuki Istora agar tidak ketinggalan momen pertandingan. Sejumlah penonton mengaku rela membeli tiket karena ingin melihat aksi Kevin/Marcus.

"Saya ke sini karena pengen lihat Kevin/Marcus saja. Selebihnya tidak terlalu antusias jika yang bermain atlet Indonesia lain. Kevin/Marcus itu jago, makanya pengen lihat aksinya langsung. Apalagi ini semifinal," salah satu penonton, Raka Adya, menceritakan keinginannya datang ke Istora kepada Bola.com sebelum pertandingan.

Seisi Istora histeris setelah Kevin/Marus memastikan kemenangan. Para penonton tak henti bersorak-sorai karena bahagia melihat Indonesia meraih hasil positif. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat Indonesia menyamakan kedudukan 1-1 dari Jepang. Sebelumnya, skuat Tanah Air sempat tertinggal karena Anthony Ginting ditaklukkan Kento Momota.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.