Sukses

Janji Bonus Berlimpah untuk Pegulat Indonesia Berprestasi di Asian Games 2018

Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PB PGSI) menyiapkan bonus besar bagi pegulat yang meraih medali di Asian Games 2018. Ketua Umum PB PGSI, Trimedya Panjaitan, menjanjikan peraih medali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp1 miliar. 

Adapun medali perak diganjar bonus senilai Rp500 juta, dan perunggu dihargai Rp250 juta. PB PGSI menjadi satu dari dua pengurus olahraga yang menjanjikan bonus terbesar di Asian Games 2018, selain Pengurus Pusat Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PP ISSI).

"Silakan rebut sebanyak-banyaknya medali di Asian Games 2018. Saya jamin bandar tidak akan bangkrut untuk menyediakan bonus atas prestasi pegulat Indonesia," ujar Ketua Umum PB PGSI, Trimedya Panjaitan, Rabu (15/8/2018).

Trimedya berpesan agar para atlet menjaga kesehatan, stamina, mental agar fit di hari pertandingan pada 19-22 Agustus. "Saya minta semua fokus pada pertandingan.  Manfaatkan sisa waktu empat hari ini. Ini momen penting yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin," imbuhnya.

Cabang olahraga gulat Asian Games 2018 akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, pada 19-22 Agustus 2018.

Ada 255 pegulat dari 30 negara termasuk Indonesia yang akan berkompetisi di Asian Games 2018. Mereka memperebutkan 18 medali emas, 12 di kelompok putra, dan enam putri. Tim Gulat Indonesia diperkuat 12 pegulat putra dan enam pegulat putri.

Artikel Selanjutnya
OCA: Jadi Tuan Rumah Asian Games Bakal Untungkan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-23 Takluk, Andritany Akui Level Palestina Lebih Baik