Sukses

Kondisi Andritany Terus Dipantau Persija dan Timnas Indonesia

Jakarta - Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, dilarikan ke rumah sakit akibat benturan dengan pemain depan Uzbekistan dalam laga PSSI Anniversary Cup 2018, Kamis (3/5/2018). Kondisi penjaga gawang Persija Jakarta itu hingga saat ini masih terus dipantau oleh dokter tim Persija maupun Timnas Indonesia.

Andritany dilarikan ke rumah sakit saat laga baru berjalan lima menit. Posisinya langsung digantikan oleh Awan Setho Rahardjo. Selepas pertandingan, dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, langsung bergegas menyusul penjaga gawang Timnas Indonesia itu ke rumah sakit.

Saat dihubungi oleh Bola.com pada Kamis malam, Syarief Alwi mengaku Andritany masih harus dipindahkan dari Rumah Sakit EMC Bogor ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta. Sementara ketika dikontak pada Jumat siang, Syarief Alwi menyebut kondisi Andritany masih harus dipantau terus mengingat posisinya sebagai atlet yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

"Saat ini ia masih dipantau di RS MMC oleh dokter tim Persija. Ia mengalami benturan di bagian bawah kelopak mata sebelah kanan dan sampai saat ini yang bisa dilakukan adalah memantau perkembangan kondisinya," ujar Syarief Alwi kepada Bola.com, Jumat (4/5/2018) siang.

Andritany Ardhiyasa merupakan pemain yang diprediksi menjadi satu dari tiga pemain senior yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Performanya yang luar biasa saat membela Tim Garuda maupun Persija membuat posisi kiper berusia 26 tahun ini sangat vital.

Loading