Sukses

Hadiri APEC, SBY Bakal Mendarat di Bali Hari Ini

"Rencananya Presiden take off sekitar pukul 16.00 WIB dan mendarat dua jam setelah take off," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha

Setelah pembatalan kehadiran Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, hari ini Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan meluncur ke Bali.

Tugas kenegaraan ini dalam rangka perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic (APEC) Indonesia 2013 yang sudah memasuki puncak penyelenggaraan CEO Summit dan mulai berlangsung pada 5-8 Oktober ini.   

"Rencananya Presiden akan take off sekitar pukul 16.00 WIB dan mendarat dua jam setelah take off," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Sabtu (5/10/2013).

Sementara itu, Letnan TNI AD, I Wayan Budi Santosa mengaku bahwa Presiden akan terbang menggunakan pesawat kenegaraan.

"Seperti yang biasa dipakai yakni pesawat kenegaraan. Dari bandara Ngurah Rai, rencananya akan berangkat menuju Sofitel Hotel (tempat menginap SBY)," papar dia. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini