Berbekal 22 Ribu Caleg, Gerindra Optimis Menang Pileg

"Target ultah ke-6 Gerindra adalah menjadi pemenang, momentum ini tidak boleh kita sia-siakan," kata Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani.

oleh Widji Ananta diperbarui 07 Feb 2014, 03:06 WIB
Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menjelaskan, dalam perayaan ulang tahun ke-6 yang jatuh pada Kamis 6 Februari kemarin, Gerindra memiliki target untuk menang dalam pemilu mendatang.

"Target ultah ke-6 Gerindra adalah menjadi pemenang, momentum ini tidak boleh kita sia-siakan," kata Muzani dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (6/2/2014).

Muzani menjelaskan, hingga saat ini tercatat sudah ada 22 ribu Calon Legislatif (Caleg) partai besutan Prabowo Subianto tersebut untuk dapat merebut hati rakyat. "Saat ini sudah ada 22 ribu caleg, dan terus kami pantau pergerakan mereka untuk menjadi pemenang pada pemilu nanti,"tambahnya.

Tidak hanya itu, dari laporan yang didapat dari caleg di setiap daerah, banyak masyarakat yang menaruh harapan kepada Prabowo Subianto agar bisa memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan. Karena itu, ia meyakini bahwa Gerindra dapat memenangkan pemilu 2014 mendatang.

"Kami merasa pilihan kami benar. Menurut laporan caleg, harapan pada prabowo sebagai capres sangat besar. Makanya optimis kami tidak berlebihan, pak prabowo menjadi presiden," tandasnya. (Adm)


Baca Juga:
Punya Dana Cukup, Gerindra Cuek Soal Biaya Saksi Parpol
Prabowo Larang Gerindra Rayakan Ultah dengan Pesta-pesta
Ahok Ajak Anak Istri Temui Prabowo... Beri Tantangan `Presiden`

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya