Dino Patti Djalal Temui Jokowi, Bahas Capres?

Salah satu peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dino Patti Djalal menemui Jokowi. Ada apa?

oleh Luqman Rimadi diperbarui 17 Jan 2014, 12:10 WIB

Salah satu peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dino Patti Djalal menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi di di Balaikota DKI Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (17/1/2014), mantan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat itu datang bersama 3 staf sekitar pukul 11.30 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Vios silver bernomor polisi B 8542 NJ. Dino yang mengenakan kemeja berwarna biru laut itu langsung masuk ke ruang tunggu tamu Gubernur.

Saat ditanya apakah maksud kedatangannya menemui Jokowi terkait masalah Pilpres 2014 dan pencapresan Jokowi yang selama ini ramai dibicarakan, mantan juru bicara Presiden SBY ini hanya melambaikan tangannya.

"Ya... ya... Nanti yaa...," elak Dino.

Kedatangan Dino ke kantor Jokowi terkesan mendadak lantaran dalam agenda Jokowi hari ini tidak tercantum pertemuan antara Jokowi dengan Dino. Meski tidak dijadwalkan, proses pertemuan begitu mulus. Dino tidak terlalu lama menunggu untuk dapat bertemu dengan Jokowi.

Tidak sampai 1 menit, Dino yang bersaing dengan Dahlan Iskan, Pramono Edhie Wibowo, dan Gita Wirjawan untuk memperebutkan kursi capres dari Partai Demokrat itu pun langsung dipersilakan masuk oleh salah satu staf Jokowi ke dalam ruang tamu Gubernur. (Riz/Sss)

Baca juga:

Kangen, Dino Patti Djalal Jenguk Andi Mallarangeng di Sel
Dino Patti Djalal Yakin Bisa Seperti Jokowi 3 Bulan ke Depan
Ketua Harian Demokrat: Masih Ada Harapan Kalahkan Jokowi

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya