Mobil Berstiker Hatta-Jokowi, Hatta: Saya Punya Komunikasi Baik

Sebuah mobil bergambar Hatta Rajasa dan Joko Widodo terparkir di halaman Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jakarta Selatan.

oleh Oscar Ferri diperbarui 09 Jan 2014, 04:02 WIB
Sebuah mobil bergambar Hatta Rajasa dan Joko Widodo terparkir di halaman Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Jakarta Selatan. Gambar Hatta-Jokowi itu terpampang jelas di bagian kaca belakang mobil sedan warna hitam itu

Menanggapi gambar tersebut, Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum DPP PAN mengatakan, hal itu bukanlah simbol atau tanda keduanya akan berpasangan sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2014.

Meski demikian, Hatta mengaku punya komunikasi yang baik dengan Jokowi. Namun, komunikasi itu hanya sebatas pada pekerjaan antara seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya punya komunikasi yang baik dengan Jokowi. Karena saya Menko Perekonomian dan Jokowi Gubernur DKI Jakarta," kata Hatta di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2014).

Menurut Hatta, tak hanya dengan Jokowi, dia juga menjalin komunikasi kepada semua pimpinan partai politik lain. Tapi khusus dengan Jokowi, Hatta mengaku tidak pernah membicarakan urusan pencapresan.

"Tentu saja di luar itu kalau bicara politik belum sampai ke situ (capres-cawapres). Tapi PAN tetap menjaga komunikasi dengan parpol-parpol," ujarnya.

Baik Hatta maupun Jokowi sendiri memang santer disebutkan bakal maju masing-masing sebagai calon presiden. Hatta dikabarkan akan menjadi capres dari PAN, dan Jokowi disebut-sebut sebagai kandidat terkuat capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Adapun pantauan Liputan6.com, gambar Hatta-Jokowi yang sama-sama sedang mengacungkan jempol terpampang di bagian kaca belakang mobil Mitsubishi Grandis B 8490 GI yang terparkir di halaman Kantor DPP PAN. Di atas gambar Hatta-Jokowi itu terdapat tulisan 'Indonesia 2014' dan di bawahnya 'Joko & Hatta Continuity With Changes'.

Selain gambar Hatta-Jokowi, di kaca itu juga terpampang logo PAN serta tulisan 'Irjen Pol Purn Edi Darnadi' dan 'Relawan Muhammad Hatta (Ramah)'. (Mvi)

Baca juga:

Kerek Elektabilitas, PAN Launching Media Internal
Jokowi dan JK Target Rapimnas PPP Sebagai Capres 2014
Hatta Sambut Baik Langkah Jokowi Terapkan Pajak Nol Persen


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya