Trik Bella Saphira Pedekate ke Anak Tiri

Nikah dengan duda tidaklah mudah. Apalagi bila sang duda sudah punya anak. Itu pula yang disadari Bella Saphira.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Jan 2014, 11:40 WIB

Nikah dengan duda tidaklah mudah. Apalagi bila sang duda sudah punya anak. Tentu perlu perjuangan ekstra untuk meluluhkan hati sang anak agar mau menerima kehadiran ibu baru. Itu pula yang disadari Bella Saphira. Sebelum resmi menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013, Bella melakukan pedekate ke dua anak Agus.

Pertama, anak-anak calon suaminya sengaja dibuat terkejut saat awal berkenalan. Ceritanya, Agus mengajak anak-anaknya untuk makan malam di sebuah tempat.

"Saya tidak kasih tahu mereka akan ketemu siapa. Saya diam saja sampai Bella juga datang terus anak-anak terkejut," kata Agus di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Trik Bella dan Agus ini jitu. Anak Agus yang paling besar langsung takjub melihat Bella yang malam itu tampil cantik. Sang anak juga tak henti melempar senyum, tanda awal kalau ia setuju Bella bisa jadi ibu baru mereka.

"Anak mas Agus yang paling besar langsung minta pin smartphone saya dan foto bareng saya. Dia langsung google tentang saya, hihihi," ceplos Bella.

Sukses meluluhkan hati anak tertua, Bella masih punya tugas menjinakkan anak Agus yang masih kecil. Namanya juga pedekate ke anak kecil, cara yang paling jitu ya lewat mainan.

"Yang kecil itu agresif sekali. Di rumah kan suka main boneka princess, pas ketemu Bella, dia seperti menemukan sosok princess. Ketemu Bella katanya cantik sekali," ungkap Agus.

Keberhasilan Bella itu menjadi salahsatu tiang keharmonisan rumah tangga mereka. Namun, meski memiliki dua anak dari sang suami, Bella berharap kerap ia bisa melahirkan anak dari rahimnya. "Kami ingin ada momongan dari kami, mohon doa. Supaya kami punya kesempatan, saya jadi ibu yang sebenarnya," tutup Bella Shapira.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya