Arsenal Tidak Takut Setan Merah

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menyebut timnya tidak punya perasaan takut sedikitpun untuk bertandang ke markas Manchester United.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 08 Nov 2013, 17:23 WIB
Pemain tengah Arsenal yang tengah naik daun, Aaron Ramsey menyebut timnya tidak punya perasaan takut sedikitpun untuk bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Ahad (10/11/2013) malam WIB.

Pemain internasional Wales ini mengatakan kalau timnya dalam kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan dua laga berat melawan Liverpool dan Borussia Dortmund. Ramsey juga selalu mencetak gol dalam dua laga itu.
 
“Kami punya kepercayaan diri tinggi sejak memenangi beberapa pertandingan. Mudah-mudahan menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk meraih kesuksesan musim ini,” kata Ramsey seperti dikutip Metro, Jumat (8/11/2013).

"Tentu saja kami tidak takut. Mereka memiliki awal yang kurang baik, tapi saat ini saya rasa mereka sudah mengatasi masalah itu,” kata pemain 22 tahun itu saat ditanya apakah dirinya takut untuk bertemu The Red Devils di Old Trafford.

“Mereka sudah memiliki hasil yang baik di liga dan mendapatkan kepercayaan diri kembali. Kami juga sangat percaya diri. Rekor tandang kami benar-benar baik dan semoga kami mempertahankan hasil itu,” tandas Ramsey. (Ary)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya