Berdoa dan Berpikir, Kunci Pritta di Atas Panggung

Pada babak Live Show pekan lalu, Pritta berhasil mendapatkan voting terbanyak bersama Agseisa. Penampilannya di atas panggung The Voice Indonesia semakin mantap.

oleh Rizkyan Adiyudha diperbarui 14 Mei 2013, 20:50 WIB

Konteks spiritualitas mampu memberikan pengaruh positif bagi insan yang meyakininya. Hal inilah yang dirasakan salah satu peserta The Voice Indonesia, Pritta Kartika.

Selalu menenangkan diri dan banyak berdoa nyatanya membawa peserta asal Surabaya ini tetap eksis di babak Live Show The Voice Indonesia. "Kebiasaan saya sebelum tampil adalah berdoa dan berpikir," terang Pritta kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Konsep ketuhanan sangat melekat pada diri Pritta. Sampai-sampai wanita yang pernah bernyanyi di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini harus membayangkan dirinya memberikan performa untuk Yang Maha Kuasa, agar dapat tampil sempurna.

"Kalau kita berpikir tampil untuk Tuhan maka hasilnya pasti akan maksimal," ungkap wanita yang pernah ditunjuk untuk mengikuti festival paduan suara di Osaka, Jepang, pada 17 Agustus 1994 itu.

Berkat aksinya ini, Pritta bertahan di The Voice Indonesia setelah menjadi favorit dengan voting terbanyak bersama Agseisa Galuh Putri di tim Sherina. Dengan semakin sedikitnya jumlah pesaing di The Voice Indonesia artinya peluang sang guru vokal untuk menjuarai ajang ini semakin terbuka lebar.(Yud/Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya