Ratna Listy Salut dengan Kehidupan Ustad Jefri Al Buchori

Kepergian Ustad Jefri Al Buchori yang mendadak, membuat Ratna Listy mulanya tidak percaya akan berita tersebut.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Apr 2013, 13:15 WIB
Kepergian Ustad Jefri Al Buchori yang mendadak, membuat Ratna Listy mulanya tidak percaya akan berita tersebut. Hingga salah seorang menampilkan foto Uje, sapaan Ustad Jefri sambil mengucapkan rasa duka di BlackBerry Messanger (BBM), barulah ibu dua anak itu percaya.

"Aku dapat broadcast Uje meninggal, aku nggak percaya. Aku cek di twitter, belum ada berita. Lalu dapat BC lagi, tapi tetap nggak percaya. Setelah ada teman yang pasang foto Uje sebagai Picture Profil (PP) dengan keterangan Uje meninggal, baru percaya," ungkap Ratna saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Jumat (26/4/2013).

Ratna mengaku tidak begitu kenal dekat dengan Uje, namun ia kagum dengan perjalanan hidup kontras sang ustad. Dari seorang pecandu narkoba, berbalik 180 derajat menjadi seorang ustad.

"Nggak banyak orang yang bisa melewati proses hidup seperti Uje. Kehidupan beliau menjadi inspirasi buat masyarakat. Tobat yang sebenar-benarnya. Beliau panutan semua umat. Allah memanggil di hari Jumat, hari baik yang dipilih Allah untuk Uje," tandasnya.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya