Neymar Bisa Sukses di Barca

Neymar diyakini akan bisa sukses di Barcelona karena gaya bermainnya cocok di klub asal Nou Camp itu.

oleh thomas diperbarui 17 Apr 2013, 16:16 WIB
Teka-teki masih menyelimuti masa depan bintang muda Brasil Neymar. Meski santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona, hingga kini masih belum ada yang pasti karena banyak klub besar Eropa lain yang berminat.

Real Madrid dan Manchester City konon siap menyalip Barca untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Di antara klub-klub yang meminati Neymar, Mario Felipe Peres menyarankan anak asuhnya di Santos itu untuk lebih memilih Barcelona.

Peres melihat Neymar akan meraih kesuksesan bersama Barcelona karena gaya bermainnya cocok dengan klub asal Nou Camp itu. "Barcelona salah satu klub terbaik di dunia. Neymar memiliki kualitas tidak hanya untuk bermain di klub itu tapi untuk sukses dan menang di Barcelona," ujar Peres kepada La Xarxa.

"Keputusan pergi ke Eropa sekarang atau nanti tergantung padanya. Barcelona cocok dengan gaya bermainnya. Neymar pemain hebat, memiliki kualitas luar biasa dan sangat cepat. Dia salah satu pemain terbaik di dunia, dia masih muda dan memiliki kualitas luar biasa dan akan terus meningkat dan matang," tegas Peres. (bek)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya