DJ Verny: Semua Ucapan Denny Sumargo Bohong

Pebasket nasional yang juga aktor Denny Sumargo sudah membantah telah menghamili DJ Verny.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Apr 2013, 17:25 WIB
Pebasket nasional yang juga aktor Denny Sumargo sudah membantah telah menghamili DJ Verny. Ia bahkan terang-terangan menyebut kalau dirinya tak pernah menggauli wanita berkulit putih tersebut.

Akan tetapi, semua pernyataan bintang film 5 Cm itu dianggap palsu oleh DJ Verny. Ia tetap menuding kalau pria berusia 30 tahun itu hanya ingin membela diri dan memulihkan nama baiknya dengan memberi pengakuan palsu kepada masyarakat.

"Apa yang diucapkan Denny itu bohong semua ya. 'Den, kalau kamu memang tidak merasa (menghamili), ayo kita buktikan lewat tes DNA," tantang DJ Verny di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Menurut dia, sikap Denny yang enggan untuk menjalani tes DNA menjadi salah satu indikator jika dirinya memang tak berani mempertanggung jawabkan semua perbuatannya terhadap Verny.

"Dengan tes DNA-lah bukti terkuat untuk pelengkap semua. Jadi kita semua bisa tahu siapa yang benar, saya atau Denny," ungkapnya kesal.

Sementara itu, Denny mengatakan kalau dirinya menolak untuk diminta melakukan tes DNA. Ia merasa tak ada pasal-pasal yang mengharuskan seseorang menjalani pemeriksaan melalui tes DNA karena pembuktian seorang ayah kandung.

"Tes DNA itu harus lewati banyak prosedur. Saya rasa, saya tidak perlu lakukan tes DNA. Jangan tuntut saya untuk sesuatu yang sama sekali tidak saya lakukan," kata Denny.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya