Top 3 Berita Bola: Manchester United Berencana Tukar Facundo Pellistri dengan Bintang Sporting Lisbon

Manchester United harus siap menambah sejumlah uang dalam pertukaran antara Morten Hjulmand dengan Faccundo Pellistri.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 07 Feb 2024, 05:19 WIB
Penyerang Manchester United (MU) Jadon Sancho berebut bola dengan bek Leeds United Luke Ayling pada laga tunda pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Manchester, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. Man United hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Leeds United. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan berencana tukar pemain dengan Sporting Lisbon. Setan Merah ingin mendatangkan gelandang bertahan Morten Hjulmand dan ditukar dengan pemain muda mereka Facundo Pellistri.

Gelandang muda prospektif asal Denmark ini, berteman dekat dan juga sudah menganggap gelandang Manchester United Christian Eriksen sebagai mentornya.

Situasi ini yang bisa memuluskan Man Utd dalam rencana barter pemain dengan Sporting Lisbon. Hjulmand sendiri diketahui memiliki kontrak yang cukup panjang sampai 2028 nanti.

Maka itu, MU harus siap untuk menambah sejumlah uang dalam pertukaran antara Morten Hjulmand dengan Faccundo Pellistri. Ini bergantung siapa pemain yang punya nilai pasar lebih tinggi.

Berita tentang Manchester United yang ingin memboyong gelandang Sporting Lisbon Morten Hjulmand menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

2 dari 4 halaman

1. Dibantu Christian Eriksen, Manchester United Siap Tukar Facundo Pellistri dengan Gelandang Sporting Lisbon

Erik Ten Hag memberikan kesempatan kepada Christian Eriksen untuk melakukan debutnya sebagai pengganti Anthony Martial pada menit ke-68. (AP/NTB Scanpix/Stian Lysberg Solum)

Manchester United dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk mendatangkan gelandang bertahan Sporting Lisbon, Morten Hjulmand. MU buka kemungkinan Hjulmand ditukar dengan pemain muda mereka Facundo Pellistri di bursa transfer pemain.

Morten Hjulmand merupakan gelandang muda prospektif asal Denmark. Dia berteman dekat dan juga sudah menganggap gelandang MU Christian Eriksen sebagai mentornya.

Inilah yang bisa memuluskan Man Utd dalam rencana barter pemain dengan Sporting Lisbon. Hjulmand sendiri diketahui memiliki kontrak yang cukup panjang sampai 2028 nanti.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Perpanjang Kontrak Satu Pemain Akademi, Siap Temani Rasmus Hojlund di Tim Utama?

Reaksi kecewa gelandang Manchester United, Bruno Fernandes saat menghadapi Aston Villa pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Manchester (30/4/2023). Dipercaya menjadi kapten tim Manchester United musim ini, Bruno Fernandes membuktikan perannya amat sentral di lini tengah Setan Merah. Hanya absen 1 laga dari 32 laga MU di Liga Inggris, ia menjadi top assist MU bersama Christian Eriksen, serta mampu menyumbang 6 gol. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United sepakat untuk memberikan kontrak baru kepada satu pemain U-21 dari akademi yaitu Joe Hugill. Striker 20 tahun ini diikat oleh MU sampai 2026.

Nama Joe Hugill memang jarang terdengar karena belum pernah main di tim utama. Dia lebih banyak main di Premier League 2 bersama Manchester United U-21.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Diincar Banyak Klub, Manchester United Harus Bergerak Cepat Boyong Bintang Bundesliga

Pemain Manchester United (MU), Jonny Evans dan Christian Eriksen, tampak lesu setelah The Red Devils kebobolan gol pertama Nottingham Forest dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024 di The City Ground, Nottingham, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB. MU kalah 1-2 dalam laga ini. (Darren Staples / AFP)

Manchester United dilaporkan hanya memiliki waktu hingga pertengahan Januari untuk mengontrak penyerang Stuttgart Serhou Guirassy dengan harga yang lebih murah.

Setan Merah diyakini sedang mempertimbangkan untuk mencari striker baru bulan ini. Sebelumnya, manajer MU Erik ten Hag menyatakan takkan mengesampingkan penandatanganan di akhir jendela transfer.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya