Potret Terbaru 6 Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina, Bikin Pangling

Potret terkini sahabat Sherina dan Sadam.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 13 Okt 2023, 17:40 WIB
Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/filmpetualangansherina/ichasoebandono)

Liputan6.com, Jakarta Film Petualangan Sherina 1 tayang perdana pada tahun 2000. Film tersebut sukses di pasaran dan terkenang hingga saat ini. Tahun 2023, Petualangan Sherina kembali hadir sapa penggemarnya yang sudah rindu berpetualang bareng Sherina dan Sadam.

Ada beberapa pemain pendukung di Petualangan Sherina 1 yang turut serta bintangi sekuel Petualangan Sherina, namun ada juga yang tidak turut serta dan hanya hadiri gala premiere film Petualangan Sherina 2 saja.

Bagi penonton Petualangan Sherina 1 tentunya ingat dengan sahabat Sherina dan Sadam bukan? Sebelum pindah ke Bandung dan bertemu dengan Sadam, Sherina punya banyak sahabat di Jakarta.

23 tahun berlalu, Sherina dan Sadam temu kangen dengan beberapa sahabatnya di film Petualangan Sherina 1 saat momen kumpul dan nonton bareng keluarga besar Petualangan Sherina 1 dan 2. Meski sudah 20 tahun, namun kebersamaannya antar pemain tetap terasa hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina 1 dan 2, Rabu (11/10/2023).

2 dari 7 halaman

1. Jadi film pertama yang dibintanginya, Alyssa Soebandono berperan sebagai teman Sherina saat Sherina masih sekolah di Jakarta.

Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/filmpetualangansherina/ichasoebandono)
3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Alyssa, artis Galabby Thahira bintangi film Petualangan Sherina 1 dan berperan jadi teman Sherina di Jakarta.

Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/galabbyfans/galabbythahira)
4 dari 7 halaman

3. Ingat dengan pemeran Icang teman Sadam? Lama tak terdengar kabarnya, Arry Variantsyah memilih untuk vakum dari dunia hiburan.

Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/filmpetualangansherina/arry_kancil)
5 dari 7 halaman

4. Ray Burhanudin memerankan tokoh Dudung sahabat Sadam di Petualangan Sherina 1. Berkarier di bidang lain, peran Ray sebagai sahabat Sadam masih diingat penggemar.

Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/filmpetualangansherina/pausbulat)
6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Faris teman satu kelas Sadam, Pandji Putranda Ikut nobar Petualangan Sherina 2 dan temu kangen bareng Derby Romero.

Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/filmpetualangansherina/pandjiputranda)
7 dari 7 halaman

6. 23 tahun berlalu, ini adalah potret Sherina dan Sadam yang dulu di film sempat bermusuhan namun akhirnya berteman baik.

Potret Terbaru Sahabat Sherina dan Sadam di Petualangan Sherina. (Sumber: Instagram/filmpetualangansherina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya