Serba Merah, Agnes Monica Tampil Menawan

Diunggah di akun Instagram pribadinya, foto Agnes Monica tersebut pun langsung mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Mar 2013, 15:00 WIB

Selain musik, penampilan juga merupakan salah satu hal yang selalu menjadi topik bahasan menarik kala kita berbicara mengenai Agnes Monica.

Dan meski sempat terperosok kedalam daftar busana terburuk versi harian Buzzfeed [baca: Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk Versi Buzz Feed], namun sebenarnya ada banyak sekali keanggunan yang bisa kita lihat dari diri Agnes saat kita mencoba mengintip beberapa penampilannya. 

Seperti contohnya di salah satu foto Instagram berikut ini.
Terlentang menggunakan busana serba merah dengan latar belakang warna senada, pelantun Show Me a Little Love tersebut pun terlihat begitu menawan lewat ekspresi wajahnya yang sendu.

Dan jika Anda mencoba menatap lebih dalam lagi, akan terlihat taburan bunga-bunga mawar yang menambah kesan anggun di dalamnya.

Diunggah di akun Instagram pribadinya, foto Agnes Monica tersebut pun langsung mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya. Dan meski belum terjawab satu-persatu oleh dirinya, namun hal itu sama sekali tak mengurangi kekaguman yang ada.

"Wooowww so beautiful." tulis seorang fans menanggapi foto tersebut.(Feb)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya