Lumat Juventus, Napoli Makin Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia

Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1 pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Jan 2023, 09:36 WIB
Hasil Liga Italia: Napoli Hajar Juventus 5-1 di Stadion Diego Armando Maradona
Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1 pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona.
Pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo (kanan) dan Eljif Elmas melakukan selebrasi saat melawan Juventus pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Juventus Federicho Chiesa (kiri) berebut bola dengan pemain Napoli Mario Rui pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli Victor Osimhen (kiri) berebut bola udara dengan pemain Juventus Bremer (tengah) dan kiper Wojciech Szczesny pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Juventus Arkadiusz Milik (kiri) berebut bola dengan pemain Napoli Amir Rrahmani pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli Victor Osimhen mengejar bola saat melawan Juventus pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli Victor Osimhen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia (tidak terlihat) mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo (kanan) dan Eljif Elmas merayakan gol ke gawang Juventus pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 13 Januari 2023. Napoli mengalahkan Juventus dengan skor 5-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya