Hasil Liga Spanyol: Barcelona Curi Poin Penuh dari Markas Atletico Madrid

Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Jan 2023, 10:25 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Curi Poin dari Markas Atletico Madrid
Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol.
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kedua kanan) merayakan dengan rekan setimnya usai melawan Atletico Madrid pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann (kiri) berebut bola dengan pemain Barcelona Pedri pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Para pemain Atletico Madrid dan pemain Barcelona berebut bola pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Atletico Madrid Reinildo Mandava (kanan) berebut bola dengan pemain Barcelona Ousmane Dembele pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona Jules Kounde (atas) berebut bola dengan pemain Atletico Madrid Joao Felix pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Barcelona Alejandro Balde (kanan) berebut bola dengan pemain Atletico Madrid Marcos Llorente pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (tengah kiri) berebut bola udara dengan pemain Barcelona Frenkie de Jong pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)
Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen (tengah kanan) berebut bola udara dengan pemain Atletico Madrid Jose Gimenez pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol, 8 Januari 2023. Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0. (AP Photo/Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya