Nonton Pingin Siaran Show Season 3 Episode 3: Cerita Seru dari Pesulap Merah dan McDanny

Saksikan episode terbaru Pingin Siaran Show 3 episode 3 yang akan tayang perdana pada Rabu, 26 Oktober 2022 hanya di Samara TV di Vidio. (Dok. Vidio)

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 26 Okt 2022, 14:20 WIB
Pinign Siaran Show Season 3 tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak sabar menunggu episode baru Pingin Siaran Show Season 3? Tretan Muslim dan kawan-kawan tidak pernah lelah untuk mengajak pemirsa terlibat dalam talkshow yang penuh tawa dengan bintang tamu yang selalu heboh.

Setelah sukses mengundang Onad untuk bincang-bincang seputar kehidupan pribadi, pada kesempatan ini para host Pingin Siaran Show akan mendatangkan dua bintang tamu yang namanya sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Pesulap Merah dan McDanny.

Seperti biasa, akan ada topik obrolan nyeleneh tapi seru untuk dibahas mulai dari isu terkini sampai berita yang dirasa aneh namun nyata terjadi.

Keseruan ini akan dihadirkan dalam episode baru yang ke-3 Pingin Siaran Show Season 3 yang akan tayang pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB di kanal Samara TV hanya di Vidio.

2 dari 2 halaman

Cerita dari Pesulap Merah

Nonton Pingin Siaran Show Season 3 Episode 3 yang turut mengundang Pesulap Merah. (Dok. Vidio)

Di sesi pertama, Tretan Muslim dan kawan-kawan akan membahas berita di mana sepasang orang tua di India menuntut anaknya yang tak kunjung memberikan cucu. Di obrolan ini, host akan membahasnya bersama McDanny.

Setelah puas berpendapat dengan berita-berita hangat, sesi berlanjut ke bintang tamu selanjutnya yaitu Pesulap Merah. Host akan mengulik tentang apa sebenarnya cita-cita sang pesulap. Selain itu, dirinya akan berbagi cerita apa yang menjadi keresahan nya hingga siapa tokoh inspirasinya hingga dirinya bisa menjadi Pesulap Merah yang terkenal sampai saat ini.

Agar tidak ketinggalan serunya, episode terbaru akan tayang secara langsung pada Rabu (26/10/2022) malam. Untuk menonton acara livenya, bisa mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 2.

Siaran ini bisa disaksikan ulang beberapa jam setelah penayangannya. Anda juga bisa menonton episode-episode terdahulunya jika sempat melewatkannya melalui tautan berikut ini, nonton Pingin Siaran Show.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya