Sukses

Kolaborasi Rudy Salim dengan Pesulap Merah Untuk Perluas Konten Digital, Siapkan Langkah Hukum dan Tak Takut Somasi

Liputan6.com, Jakarta Rudy Salim melalui Prestige Corp mengakuisisi sebagian saham Perusahaan Digital yang didirikan oleh pembuat konten Youtube terkenal, Marcel Radhival, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung “Pesulap Merah”. Perusahaan Digital Pesulap Merah berfokus pada edukasi masyarakat seputar trik sulap / penyingkapan ilmu magis, dan hiburan.

Kanal Youtube Marcel Radhival dengan 2.8 juta subscribers akan dikemas kembali dengan nama baru yaitu “PESULAP MERAH PRODUCTIONS”. Beberapa program lama Pesulap Merah akan dibaharui dan ditambahkan dengan program baru yang dikemas secara lebih menarik dan profesional. 

"Tujuan investasi Prestige Corp dalam Perusahaan Digital milik Pesulap Merah adalah untuk pengembangkan konten yang lebih bervariasi, mengedukasi, namun tetap dengan mengedepankan sisi hiburan. Prestige Corp juga akan memfasilitasi Pesulap Merah dengan sumber daya yang mumpuni hingga Pesulap Merah dapat memproduksi tayangan Youtube dengan kualitas tinggi," ujar Rudi Salim kepada wartawan di kawasan Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Percaya

Ditambahkan sahabat dekat Raffi Ahmad ini, dirinya pun percaya pada talenta Marcel untuk membuat konten magic show yang bagus.

"Marcel sukses memberikan imej lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sebagai sekadar trik untuk hiburan. Tapi selain itu, Marcel sukses mengedukasi orang banyak," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Somasi

Bahkan, Rudy mengaku tak takut jika belakangan ini nama Pesulap Merah banyak disomasi. Dirinya mengaku siap pasang badan dan memberikan perlindungan hukum untuk partnernya tersebut.

"Saya yakin, somasi atau laporan yang nantinya jika diproses, saya dari corporate akan memberikan perlindungan hukum dan kuasa hukum jika hal itu terjadi," lanjutnya.

Sementara Pesulap Merah mengatakan dirinya tak akan berhenti memberikan edukasi untuk masyarakat. Apalagi, dirinya kini dibantu oleh Rudy Salim untuk meningkatkan konten-kontennya.

"Saya pribadi dengan adanya investasi aku lebih ke arah bisa belajar hal baru untuk ke depannya," ungkap Pesulap Merah.

 

4 dari 4 halaman

Hal Baru

 

Dia mengaku bahwa dirinya suka mempelajari hal baru yang belum pernah dipelajari.

"Karena saya suka mempelajari hal baru yang belum pernah aku pelajari. Dari apa yang pak Rudi Salim ceritakan, ini menarik dan saya memutuskan untuk konsisten belajar hal baru tersebut. Bakal dibantu juga sama Rudy Salim dan tim, jadi lebih asyik ditonton," pungkas Pesulap Merah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.