Chelsea Tak Kuasa Jinakkan Brentford di Liga Inggris

Chelsea harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Brentford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Okt 2022, 09:17 WIB
Chelsea Tak Kuasa Jinakkan Brentford di Liga Inggris
Chelsea harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Brentford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community.
Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga (kiri) berbicara dengan pemain Chelsea Cesar Azpilicueta (tengah) dan Kalidou Koulibaly saat melawan Brentford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Carney Chukwuemeka (tengah kanan) berebut bola dengan pemain Brentford Vitaly Janelt pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Trevoh Chalobah (kiri) berebut bola dengan pemain Brentford Bryan Mbeumo pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Armando Broja (kanan) mencoba menyundul bola ke gawang Brentford yang dijaga kiper David Raya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Penjaga gawang Brentford David Raya (tengah) melakukan penyelamatan saat melawan Chelsea pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Brentford Ivan Toney (kiri) mencoba untuk menyundul bola ke gawang Chelsea yang dijaga kiper Kepa Arrizabalaga (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Kai Havertz (kanan) gagal mencetak gol di depan kiper Brentford David Raya pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Christian Pulisic (kanan) mencoba melepaskan tendangan ke gawang Brentford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Inggris, 19 Oktober 2022. Pertandingan berakhir imbang 0-0. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya