VIDEO: Anak Selamat dari Penculikan, Nassar-Muzdhalifah Syukuran

Pedangdut Nassar dan istrinya menggelar acara syukuran terbebasnya sang anak dari penculik. Acara sekaligus memperingati Maulid Nabi ini berlangsung di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Kamis (31/1/2013) malam.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Feb 2013, 12:35 WIB
Pedangdut Nassar dan istrinya menggelar acara syukuran sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acaranya digelar di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Kamis (31/1/2013) malam.

Acara syukuran ini sendiri memang dibuat sebagai bentuk rasa terima kasih karena anak pasangan ini, Siti Nurjanah atau Nana telah kembali dari musibah penculikan.

Rumah Nassar dan Muzdhalifah yang sangat besar itu dihiasi tenda untuk menampung masyarakat yang menghadiri acara syukuran. Sekitar ratusan orang mengenakan pakaian muslim memadati kediaman Nassar.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh para tokoh ulama dan masyarakat, serta petinggi Kepolisian di kawasan Tangerang. Lantunan ayat-ayat suci dan pujian pun berkumandang di rumah yang terbilang sangat besar itu.

Dalam kesempatan itu, di sela-sela acara, Nassar juga menyempatkan diri untuk nyekar ke makam suami pertama Muzdhalifah yang sudah meninggal dunia. Suami pertama Muzdhalifah juga merupakan ayah kandung dari Nana.

Nana sendiri memang telah terbebas dari penyekapan penculik selama sembilan hari. Penculik berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah rumah di kawasan Narogong, Cileungsi, Bogor., Jawa Barat.(HotShot/ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya