FOTO: Gol Tunggal Christian Pulisic Antar Chelsea Menang Dramatis Atas West Ham

Chelsea berhasil menang tipis atas West Ham United lewat gol telat Christian Pulisic pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Apr 2022, 07:00 WIB
Gol Tunggal Christian Pulisic Antar Chelsea Menang Dramatis Atas West Ham
Chelsea berhasil menang tipis atas West Ham United lewat gol telat Christian Pulisic pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022).
Gelandang Chelsea, Christian Pulisic melakukan selebrasi usai mencetak satu-satunya gol pada menit 90 ke gawang West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Chelsea memenangkan pertandingan atas West Ham 1-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Chelsea, Thiago Silva (kiri) ditarik oleh pemain West Ham, Mark Noble saat pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Dengan kemenangan ini, Chelsea menjaga posisi tiga dengan kini mengoleksi 65 poin dari 32 laga. (AP Photo/Alastair Grant)
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah berebut bola dengan pemain West Ham, Arthur Masuaku selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Chelsea memenangkan pertandingan atas West Ham 1-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Gelandang West Ham United, Tomas Soucek berebut bola dengan dua pemain Chelsea, Jorginho dan N'Golo Kante saat pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Dengan kemenangan ini, Chelsea menjaga posisi tiga dengan kini mengoleksi 65 poin dari 32 laga. (AP Photo/Alastair Grant)
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku berebut bola dengan pemain West Ham, Aaron Cresswell selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Chelsea memenangkan pertandingan atas West Ham 1-0. (AP Photo/Alastair Grant)
Penyerang Chelsea, Kai Havertz mencoba melepaskan tembakan ke gawang West Ham saat pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Dengan kemenangan ini, Chelsea menjaga posisi tiga dengan kini mengoleksi 65 poin dari 32 laga. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain West Ham United Mark Noble melakukan tekel terhadap pemain Chelsea Timo Werner pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London, Minggu (24/4/2022). Chelsea memenangkan pertandingan atas West Ham 1-0. (John Walton/PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya