FOTO: Pantai Carita Kembali Sepi Wisatawan

Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jan 2022, 18:30 WIB
Pantai Carita Kembali Sepi Wisatawan
Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron.
Seseorang terlihat di pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dua anak laki-laki bermain bola di pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang pria menjajakan dagangannya di sekitar pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Joh
Anak-anak terlihat di tepi pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dagangan milik seseorang di pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dua perempuan menikmati suasana pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dua anak bermain di tepi pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah orang terlihat di pantai Carita, Pandeglang, Banten, Selasa (18/1/2022). Objek wisata Pantai Carita yang menjadi tempat favorit pengunjung kini tampak sepi seusai gempa beberapa waktu lalui dan juga lantaran naikknya kasus virus covid 19 varian omicron. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya