Nex Parabola Hadirkan Channel SKorTV, Your All In One Sports, Esports, dan Wellness TV

SKOR Indonesia hadir dengan bukan sekadar media olahraga semata, melainkan sports platform nomor satu di Indonesia.

oleh Reza pada 07 Jan 2022, 17:35 WIB
SKOR Indonesia hadir dengan bukan sekadar media olahraga semata, melainkan sports platform nomor satu di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta SKOR Indonesia hadir dengan bukan sekadar media olahraga semata, melainkan sports platform nomor satu di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran SkorTV yang akan menjadi saluran tambahan bagi audiens untuk mendapatkan informasi seputar sports, wellness, dan esports yang berkualitas. 

Nex Parabola merupakan perusahaan sektor TV Satelit Direct to Home (DTH) pertama yang akan menayangkan channel SkorTV per tanggal 6 January 2022 dan hanya tersedia di KU-Band serta bisa dinikmati oleh pelanggan Nex Parabola secara Eksklusif dan Gratis.  Hal ini disampaikan Chief Executive Officer Nex Parabola, Junus Koswara dalam keterangan resmi, Selasa (06/01/2022).  

SKOR Indonesia yang berdiri sejak 6 Januari 2020 dan memiliki sejumlah entitas bisnis seperti Skor.id, TopSkor.id, dan Liga TopSkor merupakan number one digital sports movement. Termasuk memproduksi konten-konten olahraga, wellness, dan esports yang informatif, edukatif, dan menghibur serta memberikan kontribusi penting bagi perkembangan olahraga Tanah Air. Kedekatan dengan fans dan komunitas dan menjadi wadah bagi mereka untuk tumbuh agar industri olahraga di Indonesia juga semakin berkembang. 

Nex Parabola juga menyiarkan konten pilihan terbaik, dari siaran TV Nasional terlengkap, Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Hip Hip Horee! Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, Citra Muslim, Pet TV, Citra Culinary & Food dan juga tayangan Live sport antara lain BRI Liga 1, Liga 2, English Premier League, English Football League Championship, Bundesliga, UEFA Champions League, UEFA Europa League, Formula 1, WTA (Women Tennis Association), ATP Tour dan juga PRO Liga bola Voli 2022.

Cara mendapatkan Nex Parabola juga terbilang mudah, kini sudah tersedia diseluruh toko elektronik terdekat dikota anda serta Official Online Store di marketplace ternama atau bisa menghubungi call center Nex Parabola di nomor (021) 80637388. 

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya