Artis Jeff Smith Jalani Assessment untuk Dapat Tiket Rehabilitasi Selasa 14 Desember 2021

Artis Jeff Smith mengajukan rehabilitasi usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide atau dikenal dengan istilah LSD.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 14 Des 2021, 20:31 WIB
Pesinetron Jeff Smith dihadirkan dalam rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa pada 15 April 2021 dengan barang bukti satu plastik klip berisi ganja 0,52 gram di dalam mobilnya. (Liputan6.com/Herman Zakahria)

Liputan6.com, Jakarta Artis Jeff Smith mengajukan rehabilitasi usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide atau dikenal dengan istilah LSD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerangkan, Jeff Smith akan menjalani proses assessment pada hari ini, Selasa (14/12/2021).

"Ya, hari ini assessment ada permohonan dari pihak kekuarganya mengajukan rehabilitasi untuk Jeff Smith. Dan hari ini dilakukan assessment," kata Zulpan di Polres Metro Jaksel, Selasa (14/12/2021).

Dia menerangkan, penyidik telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) membahas rehabilitasi yang dijalani oleh artis Jeff Smith.

 

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Penyidik

Zulpan menyampaikan pertimbangan penyidik antara lain berdasarkan Surat Edaran Mahkamah Agung berkenaan dengan barang bukti. Terkait ini, penyidik menyita dua lembar LSD sebagai barang bukti.

Di samping itu, ada permohonan yang diajukan oleh pihak keluarga agar artis Jeff Smith dilakukan direhab.

"Ini menjadi pertimbangan penyidik untuk penanganan dalam rangka rehabilitasi," tandas Zulpan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya