FOTO: Kabut Pagi di Bijie China

Bijie adalah sebuah kota tingkat prefektur di barat laut Provinsi Guizhou, Tiongkok, berbatasan dengan Sichuan di utara dan Yunnan di barat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Nov 2021, 07:00 WIB
Kabut Pagi di Bijie China
Bijie adalah sebuah kota tingkat prefektur di barat laut Provinsi Guizhou, Tiongkok, berbatasan dengan Sichuan di utara dan Yunnan di barat.
Foto udara ini menunjukkan bangunan yang diselimuti kabut pagi di Bijie, provinsi Guizhou barat daya China (18/11/2021). Bijie adalah sebuah kota tingkat prefektur di barat laut Provinsi Guizhou, Tiongkok, berbatasan dengan Sichuan di utara dan Yunnan di barat. (AFP/STR)
Foto udara ini menunjukkan bangunan yang diselimuti kabut pagi di Bijie, provinsi Guizhou barat daya China (18/11/2021). Pada 10 November 2011, bekas Prefektur Bijie diubah menjadi kota setingkat prefektur, dan bekas kota tingkat kabupaten Bijie diubah namanya menjadi Distrik Qixingguan. (AFP/STR)
Foto udara ini menunjukkan bangunan yang diselimuti kabut pagi di Bijie, provinsi Guizhou barat daya China (18/11/2021). Kota Bijie memiliki lintang rendah dan ketinggian di atas 1.700 m (5.600 kaki). (AFP/STR)
Foto udara ini menunjukkan bangunan yang diselimuti kabut pagi di Bijie, provinsi Guizhou barat daya China (18/11/2021). Bijie memiliki iklim dataran tinggi subtropis dengan musim panas yang sangat hangat dan hujan serta musim dingin yang sejuk dan lembap. (AFP/STR)
Foto udara ini menunjukkan bangunan yang diselimuti kabut pagi di Bijie, provinsi Guizhou barat daya China (18/11/2021). Kota ini menerima 1.218 jam sinar matahari yang cerah setiap tahunnya; musim semi lebih cerah dan memiliki suhu siang hari yang lebih hangat daripada musim gugur. (AFP/STR)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya