Mantan Bintang MU Akan Memasak Makanan Sedih untuk Cristiano Ronaldo

Mantan bintang MU Patrice Evra akan menyediakan makanan sedih yang mencakup salad dan air untuk Cristiano Ronaldo.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 17 Nov 2021, 08:00 WIB
Pemain Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu, 11 September 2021. (AP Photo / Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Manchester United. Ada opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi yang berarti pemenang lima Ballon d'Or itu bisa bermain hingga usia 39 tahun atau lebih.

Cristiano Ronaldo mampu mempertahankan namanya sebagai salah satu pesepak bola terbaik dari generasinya selama bertahun-tahun karena kebugarannya. Bintang MU itu kerap dipuji karena tekadnya untuk tetap dalam kondisi terbaik.

Patrice Evra adalah orang yang sudah menyaksikan tekad Ronaldo dari dekat. Keduanya bermain lebih dari 121 pertandingan bersama selama di Man Utd untuk memenangkan gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan lainnya.

Sebelumnya, Evra buka-bukaan soal kebiasaan makan Ronaldo saat diundang makan siang. Mantan bek Setan Merah itu mengungkapkan menu makan siang bersama bintang Portugal tersebut adalah salad, ayam, dan air. Bahkan, tidak ada minuman bersoda.

 

2 dari 3 halaman

Akan Bahagia

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya ke gawang Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Luca Bruno )

Ditanya apa yang akan dimasak jika mengundang Ronaldo, Evra mengatakan bahwa mantan rekan setimnya itu akan senang dengan 'makanan sedih' yang hanya mencakup salad dan air.

"Ya Tuhan! (tertawa) Salad, air, tanpa roti, tanpa mentega! Kami akan berada di gym, pasti. Ya, makanan yang sangat menyedihkan, menyedihkan. Yang membosankan, ya. Dan dia akan bahagia!" kata Evra seperti dikutip Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Kebugaran dan tekad

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo membawa Manchester United (MU)membungkam Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (30/10/2021) atau Minggu dini hari WIB. (AFP/Glyn Kirk)

Ronaldo melakukan debut seniornya untuk Sporting Lisbon pada 2002. Selama 20 tahun sebagai pesepak bola senior, pemain timnas Portugal telah bermain untuk beberapa klub terbesar di dunia.

Selain Sporting Lisbon, Ronaldo pernah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Banyak yang percaya bahwa kemampuan Ronaldo untuk tetap menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia selama lebih dari satu dekade bergantung pada kebugaran dan tekadnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya