FOTO: Meghan Markle Kembali ke Karpet Merah dengan Gaun Tanpa Lengan

Meghan Markle kembali tampil di karpet merah, mengenakan gaun merah mencolok yang menjuntai dan tanpa lengan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Nov 2021, 15:00 WIB
Meghan Markle Kembali ke Karpet Merah dengan Gaun Tanpa Lengan
Meghan Markle kembali tampil di karpet merah, mengenakan gaun merah mencolok yang menjuntai dan tanpa lengan
Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba untuk Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di New York, Rabu (10/11/2021). Meghan Markle dan Harry membuat penampilan karpet merah yang langka dalam balutan gaun merah memukau serta setelan jas di acara tersebut. (AP Photo/Craig Ruttle)
Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di New York, Rabu (10/11/2021). Meghan Markle tampil memesona dalam balutan gaun merah menjuntai dari Carolina Herrera. (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Meghan Markle menghadiri Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di New York, Rabu (10/11/2021). Meghan tampil memaku dengan slingback heels yang serasi, beberapa gelang, dan tatanan rambut Updo yang elegan. (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba untuk Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di New York, Rabu (10/11/2021). Meghan Markle dan Harry membuat penampilan karpet merah yang langka dalam balutan gaun merah memukau serta setelan jas di acara tersebut. (Bryan R. Smith / AFP)
Meghan Markle didampingi Pangeran Harry menghadiri Salute to Freedom Gala di Intrepid Sea, Air & Space Museum di New York, Rabu (10/11/2021). Meghan berbalut gaun merah dengan belahan dada n pahan yang cukup berani. (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya