MU Segera Ganti Solskjaer, Sesuai Rekomendasi Ronaldo

MU bersiap memecat Solskjaer. Penggantinya akan sesuai rekomendasi dari Cristiano Ronaldo.

oleh Thomas diperbarui 19 Okt 2021, 18:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat melihat timnya kalah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League, Rabu 12/5/2021) dini hari WIB. Kekalahan itu memastikan sang tetangga, Manchester City, menjadi juara Premier League musim ini. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan mulai berpikir untuk memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer. MU mulai menyiapkan calon penggantinya. Penerus Solskjaer bakal sesuai dengan rekomendasi Cristiano Ronaldo.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU dalam kondisi bahaya. Solskjaer tak mampu memberikan prestasi bagus meski sudah dimanjakan dengan transfer mewah di musim panas 2021.

MU merekrut Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas lalu. Namun masuknya tiga pemain ini belum bisa membuat MU berjaya di Liga Champions dan Liga Inggris. Mereka malah sudah tersisih dari Piala Liga Inggris.

Solskjaer makin tertekan setelah MU tak bisa menang di tiga laga terakhir Liga Inggris. Terakhir, Manchester United dikalahkan Leicester City 2-4 akhir pekan kemarin.

MU diduga mulai berpikir untuk memecat Solsjaer jika tak bisa segera membangkitkan prestasi klub. Setan Merah sudah menghubungi calon pengganti Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Zidane

Zinedine Zidane saat ini sedang tidak menangani klub manapun setelah mengundurkan diri dari Real Madrid, akibat kurangnya kepercayaan dari manajemen. Padahal, Zidane sukses mempersembahkan 3 gelar Liga Champions secara berurutan dan 1 gelar Liga Spanyol untuk Los Blancos. (AFP/Pool/Peter Powell)

El Chiringuito TV mengklaim, Zinedine Zidane jadi kandidat terkuat pengganti Solskjaer jika dipecat. MU sudah menghubungi Zidane menanyai kesediaannya melatih di Old Trafford.

Pendekatan MU kepada Zidane ini sudah disetujui oleh Ronaldo. Pria Portugal itu yang memberikan rekomendasi agar MU memakai jasa Zidane.

3 dari 3 halaman

Kenal Ronaldo dan Varane

Zidane saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Dengan memakai jasa Zidane, MU mendapat keuntungan karena pria Prancis itu sudah mengenal betul Ronaldo dan Varane.

Selain Zidane, kandidat lain pengganti Solskjaer yang mencuat kepermukaan adalah Antonio Conte yang kebetulan juga sedang tak memiliki tim.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya