Film Dimsum Martabak Hadir di Vidio, Nonton Cerita Ayu Ting Ting Ditaksir Anak Konglomerat

Ayu Ting Ting bermain film perdananya dalam judul Dimsum Martabak. Kini Dimsum Martabak dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 11 Okt 2021, 20:50 WIB
Dimsum Martabak dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai penyanyi membuat Ayu Ting Ting tidak menghentikan langkahnya di satu dunia saja. Dirinya terkenal juga sering menjadi pembawa acara dalam sebuah variety show.

Selain mengembangkan sayapnya sebagai host, ternyata Ayu Ting Ting pernah mencoba peruntungan di dunia seni peran. Akting Ayu Ting Ting bisa Anda lihat dalam film yang dibintanginya dengan judul Dimsum Martabak.

Layaknya kepribadiannya yang senang bercanda, film Dimsum Martabak pun juga mengangkat tema tak jauh dari kepribadiannya. Dimsum Martabak merupakan film komedi romantis yang rilis pada pertengahan Juni 2018.

Lawan main Ayu Ting Ting dalam layar lebar ini adalah artis kondang tanah air yakni Boy William. Penasaran seperti apa chemistry mereka berdua dan seperti apa jalan ceritanya? Berikut sedikit ulasan film Dimsum Martabak.

2 dari 4 halaman

Hidup dalam Keajaiban

Launching Soundtrack film Dimsum Martabak (Adrian Putra/bintang.com)

Film Dimsum Martabak menceritakan tentang seorang perempuan bernama Mona (Ayu Ting Ting) yang bekerja sebagai pelayan dalam sebuah restoran chinese

Restoran tempat bekerjanya itu memiliki menu spesial terbaik yang disukai pelanggannya yakni dimsum. Suatu hari, istri dari pemilik restoran merasa cemburu dengan Mona dan menganggapnya sebagai pengganggu rumah tangganya.

Pemecatan Mona pun tak terhindarkan. Kini ia harus berusaha untuk mencari tempat baru untuk menampung dirinya bekerja. Di saat inilah ia bertemu dengan Soga (Boy William). Soga merupakan pemilik bisnis kuliner martabak.

Soga pun tertarik untuk menjadikan Mona sebagai karyawannya. Di tengah perjalan, bibit cinta mulai tumbuh di antara mereka. Mona dan Soga akhirnya resmi menjalin hubungan. Sayangnya, Soga masih menyembunyikan sesuatu dari Mona.

Rahasia tersebut adalah tentang keluarga asli Soga. Soga ternyata adalah anak konglomerat yang kaya raya. Ia masih belum siap menceritakan fakta ini karena berbagai alasan.

3 dari 4 halaman

Debut Perdana Ayu Ting Ting

Launching Soundtrack film Dimsum Martabak (Adrian Putra/bintang.com)

Ayu Ting Ting memang terkenal dengan pekerjaannya sebagai penyanyi. Tak hanya memiliki spesialisasi dalam musik dangdut saja, Ia juga mahir bernyanyi lagu dengan genre lain.

Selain bernyanyi, kesibukkan Ayu adalah menjadi pembawa acara TV yang sering ke sana kemari. Ayu pun memberikan dirinya kesempatan untuk mencoba hal baru yakni berakting.

Film Dimsum Martabak pun menjadi film pertama untuknya. Tak tanggung-tanggung, di debut perdananya ini, Ayu berhasil langsung menjadi pemeran utama.

4 dari 4 halaman

Lokasi Syuting di Luar Negeri

Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sepertinya semakin akrab usai proyek film Dimsum Martabak. (instagram/ayutingting92)

Demi menggambarkan karakter Boy William yang merupakan anak konglomerat, latar tempat yang digunakan dalam film ini pun berlokasi di luar negeri yakni Negeri Kanguru, Australia. Barang-barang mewah seperti kapal, hingga pesawat pribadi pun ikut menghiasi Dimsum Martabak.

Film yang diproduseri oleh sahabat Ayu Ting Ting yakni Raffi Ahmad ini mengambil dua lokasi syuting berbeda. Tempat pertama adalah Indonesia sendiri, sementara untuk tempat keduanya adalah Australia.

Selain melihat akting Boy dan Ayu, Anda akan dimanjakan oleh beberapa pemandangan alam negara khas yang dengan hewan Koalanya itu. 

Ingin melihat bakat lain Ayu Ting Ting selain bernyanyi? Kini saatnya Anda nonton Dimsum Martabak full movie yang sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya