FOTO: Potret Pekerja Pembuat Roti di Haiti

Roti merupakan Salah satu makanan pembuka paling terkenal di negara ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Sep 2021, 12:45 WIB
Potret Pekerja Pembuat Roti di Haiti
Roti merupakan Salah satu makanan pembuka paling terkenal di negara ini.
Pekerja membawa adonan untuk membuat roti di dalam toko roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang pria menyalakan oven kayu untuk membuat roti di toko roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Pembeli menunggu roti saat pekerja bekerja di dalam toko roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Roti dipanggang dalam oven roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). Roti merupakan Salah satu makanan pembuka paling terkenal di negara ini. (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang wanita yang bertugas memuat air ke dalam ember untuk membuat adonan berbicara kepada para pekerja di dalam toko roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Pekerja membuat tortilla tepung di toko roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Saint Jean Renel (42) makan siang sambil istirahat dari membuat roti di dalam toko roti Bongu di lingkungan Bel Air Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)
Seorang pekerja bersiap untuk memulai hari kerjanya di toko roti Bongu di lingkungan Bel Air di Port-au-Prince, Haiti, Senin (27/9/2021). (AP Photo/Rodrigo Abd)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya