FOTO: Leicester City Ditahan Imbang Napoli 2-2

Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2 pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (16/9/2021).

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Sep 2021, 09:00 WIB
Leicester City Ditahan Imbang Napoli 2-2
Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2 pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (16/9/2021).
Gelandang Leicester City, Ayoze Perez (kedua kanan) berselebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Napoli, Victor Osimhen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne mengumpan bola dari kawalan pemain Leicester City, Timothy Castagne pada pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Bek Napoli, Kevin Malcuit (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Leicester City, Harvey Barnes pada pertandingan pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Leicester City pada pertandingan pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Leicester City, Wilfred Ndidi berebut bola dengan pemain Napoli Piotr Zielinski pada pertandingan pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Boubakary Soumare dari Leicester (kiri) berebut bola dengan pemain Napoli Andre-Frank Zambo Anguissa pada pertandingan pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Jumat (17/9/2021). Leicester City bermain imbang atas Napoli 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya