FOTO: Menyulap Taksi Menjadi Kebun Sayuran

Dampak pandemi corona Covid-19 membuat taksi-taksi yang tidak beroperasi dialihfungsikan menjadi lahan bercocok tanam

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2021, 12:00 WIB
Kuburan taksi Thailand berubah menjadi kebun sayur
Dampak pandemi corona Covid-19 membuat taksi-taksi yang tidak beroperasi dialihfungsikan menjadi lahan bercocok tanam
Kebun sayur terlihat di bagian atap taksi-taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Pemilik perusahaan taksi membiarkan karyawannya menggunakan taksi-taksi yang tidak beroperasi itu untuk bercocok tanam guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. (Jack TAYLOR/AFP)
Seorang karyawan bersiap untuk menanam sayuran di atap taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Kehadiran kebun masyarakat unik ini diharapkan dapat menjadi sarana penghilang stres bagi para karyawan di tengah pandemi COivd-19. (Jack TAYLOR/AFP)
Sayuran ditanam di kap salah satu taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Bagian atap hingga kap mobil yang tak lagi digunakan imbas pandemi COVID-19 itu dialihfungsi untuk menanam berbagai sayuran. (Jack TAYLOR/AFP)
Karyawan menanam sayuran di atap taksi-taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Para pekerja pertunjukan, dan pengemudi taksi termasuk di antara yang paling terpukul oleh kehilangan pekerjaan selama pandemi virus corona COivd-19. (Jack TAYLOR/AFP)
Sayuran ditanam di bagian taksi-taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Pemilik perusahaan taksi membiarkan karyawannya menggunakan taksi-taksi yang tidak beroperasi itu untuk bercocok tanam guna memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. (Jack TAYLOR/AFP)
Kebun sayur terlihat di bagian atap taksi-taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Kehadiran kebun masyarakat unik ini diharapkan dapat menjadi sarana penghilang stres bagi para karyawan di tengah pandemi COivd-19. (Jack TAYLOR/AFP)
Seorang karyawan menanam sayuran di atap taksi yang terbengkalai di pool taksi di Bangkok, Thailand, Rabu (15/9/2021). Bagian atap hingga kap mobil yang tak lagi digunakan imbas pandemi COVID-19 itu dialihfungsi untuk menanam berbagai sayuran. (Jack TAYLOR/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya