FOTO: Puluhan Keluarga Afghanistan Menyeberang ke Pakistan

Puluhan keluarga Afghanistan telah menyeberang ke Pakistan melalui perbatasan barat daya Chaman sehari setelahnya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Sep 2021, 17:00 WIB
Puluhan Keluarga Afghanistan Menyeberang ke Pakistan
Puluhan keluarga Afghanistan telah menyeberang ke Pakistan melalui perbatasan barat daya Chaman sehari setelahnya.
Keluarga Afghanistan duduk di luar tenda di area terbuka di pinggiran Chaman, sebuah kota perbatasan di provinsi Baluchistan barat daya Pakistan, Rabu (1/9/2021). Puluhan keluarga Afghanistan telah menyeberang ke Pakistan melalui perbatasan barat daya Chaman sehari setelahnya. (AP Photo/Jafar Khan)
Seorang pria Afghanistan bersiap untuk mendorong gerobak dorong dengan barang-barang makanan yang didistribusikan oleh organisasi Kristen yang berbasis di Islamabad di pinggiran Chaman, sebuah kota perbatasan di provinsi Baluchistan barat daya Pakistan, Selasa (31/8/2021). (AP Photo)
Keluarga Afghanistan berkumpul untuk menerima bahan makanan yang didistribusikan oleh organisasi Kristen yang berbasis di Islamabad di pinggiran Chaman, sebuah kota perbatasan di provinsi Baluchistan barat daya Pakistan, Selasa (31/8/2021). (AP Photo)
Keluarga Afghanistan duduk di luar tenda mereka di area terbuka di pinggiran Chaman, sebuah kota perbatasan di provinsi Baluchistan barat daya Pakistan, Selasa (31/8/2021). AS mengakhiri kehadiran militernya selama 20 tahun di negara yang dikuasai Taliban. (AP Photo)
Wanita Afghanistan berdiri di luar tenda mereka di area terbuka di pinggiran Chaman, sebuah kota perbatasan di provinsi Baluchistan barat daya Pakistan, Rabu (1/9/2021). Puluhan keluarga Afghanistan telah menyeberang ke Pakistan melalui perbatasan barat daya Chaman sehari setelahnya. (AP Photo/Jafar

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya