FOTO: Elon Musk Jadi Saksi Sidang Akuisisi SolarCity

CEO Tesla Elon Musk menjadi saksi pertama dalam persidangan terkait masalah akuisisi SolarCity.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Jul 2021, 08:30 WIB
FOTO: Elon Musk Jadi Saksi Sidang Akuisisi SolarCity
CEO Tesla Elon Musk menjadi saksi pertama dalam persidangan terkait masalah akuisisi SolarCity.
Elon Musk berjalan dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). CEO Tesla tersebut menjadi saksi pertama dalam persidangan terkait masalah akuisisi SolarCity. (AP Photo/Matt Rourke)
Elon Musk (kanan) berjalan dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). Elon Musk terancam denda USD 2 miliar atau sekitar Rp 29 triliun (asumsi Rp 14.502 per dolar Amerika Serikat). (AP Photo/Matt Rourke)
Elon Musk berjalan dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). Elon Musk menjadi saksi untuk mempertahankan perannya dalam akuisisi SolarCity senilai USD 2,6 miliar atau sekitar Rp 37,71 triliun oleh Tesla. (AP Photo/Matt Rourke)
Elon Musk berjalan dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). Pemegang saham telah menggugat Musk dan anggota dewan Tesla lainnya dengan tuduhan kesepakatan yang terjadi pada 2016 merupakan bailout SolarCity. (AP Photo/Matt Rourke)
Elon Musk berjalan dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). Pemegang saham menuduh Elon Musk memperkaya dirinya serta keluarganya dengan kesepakatan yang terjadi pada 2016 terkait masalah akuisisi SolarCity. (AP Photo/Matt Rourke)
Elon Musk masuk ke dalam mobil saat ia berangkat dari pusat peradilan di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Senin (12/7/2021). Menjadi orang terkaya kedua di dunia, Elon Musk adalah satu-satunya terdakwa yang memilih untuk membawa pertarungan ke pengadilan. (AP Photo/Matt Rourke)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya