Nugget Ayam Mirip Karakter Game Among Us Ini Dijual Seharga Rp 715 Juta

Terdaftar di eBay dalam kondisi "used" atau "bekas", nyatanya nugget ayam yang diposting polizna pada 28 Maret ini telah ditawar oleh 153 orang dan mencapai harga Rp 715 juta.

oleh Yuslianson diperbarui 02 Jun 2021, 18:00 WIB
Peta baru gim Among Us. (Doc: Innersloth)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah nugget ayam yang memiliki bentuk serupa dengan karakter dari game Among Us dijual dengan harga fantastis di eBay. Adapun seller dengan akun polizna yang menjual sebuah nugget ayam seharga Rp 715 juta.

Mengutip Screenrant, Rabu (2/6/2021), polizna menemukan nugget mirip karakter dari game Among Us itu di menu BTS Combo Meal.

Informasi, BTS Combo Meal merupakan menu khusus hasil kerja sama McDonald's dengan boy band kenamaan asal Korea Selatan, yakni BTS.

Terdaftar di eBay dalam kondisi "used" atau "bekas", nyatanya nugget ayam yang diposting polizna pada 28 Maret ini telah ditawar oleh lebih dari 153 orang.

Nugget ayam Among Us didapat dari BTS Combo Meal McDonald's. (Doc: eBay)

Dalam deskripsinya, polizna menjelaskan, nugget dengan judul "McDonald’s Among Us shaped Nugget from BTS Meal" ini memiliki masa kadaluwarsa rata-rata hingga 14 hari.

Untuk lebih meyakinkan penawar, dia juga memastikan nugget berbentuk Among Us yang didapat dari BTS Combo Meal itu akan dikirimkan sebelum kedaluwarsa.

 

2 dari 3 halaman

Kata Pengembang Game Among Us Soal Ayam Nugget

Kekompakan pemain Among Us yang bikin user name kocak. (Sumber: Twitter/@txtdariamongus_)

Menariknya, akun Twitter game Among Us pun memposting foto ayam nugget tersebut bersanding dengan salah satu karakter buatannya.

Selain itu, akun Twitter Among Us juga meminta McDonald's untuk patungan membeli makanan tersebut, atau mengirimkan satu ke pengembang secara gratis.

3 dari 3 halaman

Among Us Akan Hadir di PS4 dan PS5

ilustrasi Among Us | dari innersloth

Setelah meluncur di platform mobile, Among Us akhirnya akan hadir di konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 4 (PS5) pada akhir tahun ini.

Adapun kabar ini disampaikan Sony dalam presentasi State of Play yang ditayangkan secara virtual. Innersloth, selaku pengembang game itu juga mengumumkan informasi tersebut di akun Twitter-nya. 

"Beri tahu teman-temanmu, tapi yang terpenting sampaikan kepada musuhmu, heh," cuitnya.

(Ysl/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya