PSG Lancarkan Rayuan Baru agar Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

PSG belum menyerah untuk mendatangkan Lionel Messi ke Paris, meski kemungkinan bertahan di Barcelona cukup besar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Apr 2021, 07:00 WIB
Gelandang Barcelona, Antoine Griezmann (kiri) bersama Lionel Messi merayakan gol pertama yang dicetaknya ke gawang Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 pekan ke-32 di The Ceramica Stadium, Villarreal, Minggu (25/4/2021). Barcelona menang 2-1 atas Villarreal. (AFP/Jose Jordan)

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) masih berharap besar kepada Lionel Messi. Seperti dilansir Marca, PSG dikabarkan sedang melancarkan rayuan baru untuk membujuk Messi tinggalkan Barcelona.

Sejatinya, Lionel Messi bebas untuk memilih klub manapun. Soalnya, kontrak dia dengan Barcelona sudah habis.

Namun Messi masih merahasiakan masa depannya. Meski dia bakal berstatus bebas transfer di akhir musim.

PSG kabarnya sudah menawarkan dua tahun kontrak untuk Lionel Messi. Klub asal Paris itu juga dikabarkan memberi gaji yang terbesar.

Diyakini, tawaran gaji itu tidak bisa disamai klub manapun. Termasuk dengan Barcelona yang ingin memberikan tiga tahun kontrak untuk Lionel Messi.

 

Video Pilihan

2 dari 4 halaman

Sesuai Keinginan

Penyerang Barcelona, Lionel Messi berusaha menembak bola saat bertanding melawan Villarreal pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol (25/4/2021). Baracelona menang tipis 2-1 atas Villarreal. (AP Photo/Alberto Saiz)

PSG meyakini mereka jadi klub yang didambakan Lionel Messi. Soalnya Messi ingin bisa menangkan Liga Champions lagi.

Penampilan PSG di Liga Champions pada dua musim terakhir menunjukkan itu. PSG secara beruntun berhasil tembus semifinal Liga Champions.

Meski begitu, kemenangan Barcelona di Copa del Rey bisa mengubah pikiran Messi. Kabarnya Messi jadi tertarik untuk bertahan saja di Camp Nou.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Uang

Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengontrol bola dari kawalan pemain Villarreal, Vicente Iborra pada pertandingan La Liga Spanyol di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol (25/4/2021). Berkat kemenangan ini, Barcelona menempel Real Madrid dengan 71 poin. (AP Photo/Alberto Saiz)

 

Barcelona tahu diri tidak punya uang untuk menawarkan kontrak mewah kepada Lionel Messi. Maka itu, Barcelona menawarkan program jangka panjang untuk Messi.

Joan Laporta sangat ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi. Dalam beberapa kesempatan, dia selalu mencoba yakinkan Messi.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya