Lagu Juicy Luicy Di-cover Prilly Latuconsina, Hana Wilianto, Sampai Anaknya Sule, Putri Delina lewat TikTok

Juicy Luicy sempat meluncurkan single berjudul Lantas dan disenangi banyak selebritis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Apr 2021, 11:19 WIB
Grup Band Juicy Luicy

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri lagi, TikTok menjadi aplikasi favorit kalangan anak muda jaman sekarang. Keberagaman konten yang ada, membuat anak muda jaman sekarang semakin kreatif mengekspresikan dirinya melalui aplikasi video singkat tersebut. Salah satu konten yang cukup diminati adalah meng-cover lagu. 

Saat ini, ada satu lagu yang cukup menyita perhatian para konten kreator TikTok, yaitu lagu Lantas dari band Juicy Luicy. Salah satu top konten kreator TikTok yang meng-cover lagu tersebut, adalah Hana Wilianto, yang sempat meledak dengan lagu To The Bone dari Pamungkas. 

Dengan ciri khasnya, Hana Wilianto menambah kata katanya sendiri, seperti ini, “Iya sadar sih kamu udah punya orang lain. Tapi, Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau. Gimana ya Namanya juga cinta bu-ta.” 

 

2 dari 3 halaman

Mewakili

Prilly Latuconsina mengcover lagu Juicy Luicy

Penambahan kata-katanya sendiri sebelum menyanyikan lagu Lantas milik Juicy Luicy, seakan menggambarkan bagaimana lagu tersebut mewakili situasi yang sering terjadi di kota-kota besar. Dan ini terbukti dari jumlah likes pada video tersebut, sudah mencapai 877 ribu likes, dikomentari sebanyak 13 ribu oleh para pengguna TikTok, dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta pengguna, sejak diposting pada tanggal 19 April kemarin. 

Tapi justu Prilly Latuconsina-lah yang lebih dulu menaikkan video cover lagu Lantas dari Juicy Luicy ini, pada tanggal 26 Maret kemarin. Dengan suara merdu khas Prilly, dia pun terlihat sangat menghayati dalam menyanyikan lagu tersebut. Pada caption video tersebut, Prilly pun menuliskan: “yang begini sering terjadi di kota kota besar. Isenggg bgtt sampe kamar langsung nyanyii...” Dan terbukti, sudah ditonton lebih dari 2 juta pengguna TikTok.

 

3 dari 3 halaman

Menghayati

Putri Delina mengcover lagu Juicy Luicy

Selain itu, anak dari komedian Sule, Putri Delina pun juga ikut mengcover lagu Lantas. Mengenakan hijab abu-abu pada video tersebut, terlihat bagaimana Putri Delina sangat menghayati lagu tersebut saat dia nyanyikan dengan merdu. Ini memperlihatkan kalau lagu Lantas karya Juicy Luicy yang dirilis tahun lalu, bisa diterima dan enak didengarkan. Dan tentunya, lagu ini dapat mewakili peristiwa dan situasi yang sering terjadi di kota-kota besar. Apakah kamu salah satu yang ngena banget dengan lirik lagu Lantas dari Juicy Luicy?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya