Ketua DPRD DKI Jakarta Dukung Program Jokowi-Ahok

Wagub Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, siang tadi dipanggil Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan. Ferrial ingin tahu langsung soal program kerja Jokowi-Ahok dari yang bersangkutan.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Nov 2012, 15:51 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Usai melakukan kunjungan mendadak ke SMA Unggulan M.H. Thamrin di Jalan Bambu Apus I, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2012) siang Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipanggil Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan. Setelah satu jam lamanya Ahok bertemu Ferrial, yang bersangkutan tampak keluar ruangan Ketua DPRD DKI Jakarta. "Beliau menanyakan kelangsungan program kerja Gubernur," ujar Ahok kepada wartawan yang menunggunya.

Ahok menjelaskan, dalam pertemuan tersebut Ferrial meminta agar dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dapat memberikan kabar secara berkala tentang aktivitas di Balai Kota Jakarta. "Beliau mengatakan, jangan sampai tahu informasi tentang Balai Kota dari (media) online, jadi harus mendapat kabar langsung dari kami," jelas Ahok.

Selain itu, Ferrial juga mengapresiasi sejumlah gebrakan yang dilakukan pasangan kepala daerah ini. "Tadi Ketua DPRD DKI Jakarta juga mendukung adanya Kartu Jakarta Sehat serta program lainnya yang sudah dilakukan," papar mantan Bupati Belitung Timur ini sembari berjalan memasuki ruangan kerjanya di Bali Kota.(ADO)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya