Selama 20 Tahun, H&M Dukung Fashion Berkelanjutan

Pada 2030, H&M mempunyai misi yaitu menggunakan 100% bahan yang bersumber berkelanjutan.

oleh stella maris pada 05 Apr 2021, 00:00 WIB
H&M Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion tak pernah berhenti mengeluarkan tren setiap tahunnya. Bahkan pasar industri fashion kini tak hanya memenuhi kebutuhan pakaian untuk wanita saja, tapi juga pria.

Hal ini dilakukan H&M sejak hari pertama membuka outlet-nya di Gandaria City pada 5 Oktober 2013. Ya, H&M berhasil membuat semua orang menjadi fashionista. Meski setiap tahun ada tren terbaru yang dirilis, namun H&M tetap memperhatikan tentang fashion berkelanjutan.

Buktinya lebih dari 20 tahun grup H&M telah menjalankan industri fashion berkelanjutan. Dengan mengoptimalkan sumber daya.

Mulai dari merancang dan memproduksi pakaian agar tak terbuang sia-sia dan mencemari lingkungan, H&M pun saat ini menggunakan 57% bahan pakaian berkelanjutan. Pada 2030, H&M mempunyai misi yaitu menggunakan 100% bahan yang bersumber berkelanjutan.

2 dari 2 halaman

Total 50 Outlet di Seluruh Indonesia

H&M Indonesia.

H&M adalah merek fashion yang menawarkan gaya dan inspirasi terbaru. Setelah membuka gerai di Gandaria City, H&M mendapat sambutan hangat dari fashionista.

Bahkan sebelum gerai H&M di Gandaria City dibuka, 2,400 antrean mengular. Melihat antusias yang luar biasa, H&M pun melanjutkan perjalannya dengan membuka gerai di luar Jakarta pada 2014.

Pembukaan toko pertama di luar Jakarta di Bandung, diikuti Medan, Bali, Samarinda dan baru-baru ini di Palembang. Selama hadir di Tanah Air, H&M tak menutup kolaborasi dengan sejumlah desainer internasional ternama. Tak sebatas pakaian, tapi juga aksesoris yang dihadirkan dengan harga terjangkau.

Pada 2013 misalnya, H&M Indonesia menghadirkan koleksi kolaborasi desainer internasional untuk pertama kalinya di Indonesia. Sebanyak 250 orang mengantre untuk mendapatkan karya Isabel Marant Pour H&M.

Lalu kolaborasi dilanjutkan dengan melakukan kampanye perancang ikonik hingga koleksi terakhir Simone Rocha X H&M. Di momen ini, H&M meraih kesuksesan besar secara online karena koleksi yang dihadirkan habis terjual hanya dalam beberapa jam saja.

H&M Indonesia.

Melanjutkan keberhasilannya di industri fashion, pada 26 Maret 2021, H&M membuka toko ke-50 di Palembang Indah Mall. Dengan pembukaan cabang ke-50 ini, artinya H&M berhasil menjangkau banyak pelanggan di 19 kota di Indonesia selama delapan tahun terakhir.

Oleh karena itu, H&M pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua pelanggan yang telah memberikan dukungan terhadap brand ini selama hadir di Indonesia. Untuk para pelanggan, H&M memberikan diskon Rp50 ribu untuk setiap pembelian Rp500 ribu barang-barang dengan harga reguler.

Diskon ini berlaku di 50 gerai atau outlet H&M mulai 1-7 April 2021. Selamat berbelanja!

Dapatkan informasi selengkapnya dengan mengunjungi Twitter @hmindonesia_ dan Facebook @hmindonesia. Juga jangan lupa add Official LINE account H&M Indonesia di @hmindonesia.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya