Podomoro City Deli Medan Tawarkan Apartemen dengan Cicilan Rp 8 Jutaan/Bulan

Apartemen premium ini terletak di Superblock di Kota Medan.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2021, 20:36 WIB
Podomoro City Deli Medan. Dok

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan proyek properti masih terus tumbuh. Terlihat pada langkah Podomoro City Deli Medan yang menghadirkan apartemen premium yang menekankan Living In Style. Keberadaan proyek ini dikatakan demi terus membangkitkan perekonomian di wilayah Medan, Sumater Utara.

Adapun Living In Style, suatu kondisi kondisi dimana setiap individu dapat menikmati gaya hidup modern sesuai kebutuhan masyarakat masa kini.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menjelaskan apartemen premium ini terletak di Superblock di Kota Medan yang dibangun di lokasi strategis di atas tanah seluas 5,2 hektare.

Hunian ini terdiri dari apartemen premium, apartemen eksklusif, tribeca kondominium, Menara kantor premium, mal mewah Delipark dan hotel Bintang Lima.

Tidak hanya itu, proyek ini merupakan hasil kerja sama dengan konsultan arsitektur kelas dunia DP Architect Singapore & konsultan lanskap Palmscape Singapura.

“Kami mempertimbangkan situasi pandemi yang belum berakhir, sehingga Podomoro City Deli Medan yang merupakan bagian dari Agung Podomoro, juga terus menghadirkan fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini,” jelas Yenti, Rabu (10/2/2021).

Dia menuturkan jika,  akan memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen untuk memiliki apartemen premium. Seperti pemberian stimulus kepada konsumen. Salah satunya yaitu promo uang muka atau down payment(DP) hanya 10 persen dari harga unit. 

DP ini kata Yenti, juga bisa dicicil hingga 20 kali. Sisanya nanti dengan pembiayaan KPA dari Bank, sehingga cicilan yang dibayar konsumen hanya Rp 8 jutaan per bulan.

Disampaikan oleh Yenti, kerja sama dilakukan dengan lima Bank diantaranya Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Maybank, Bank UOB, dan Bank Pertama untuk fasilitas KPA dengan menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

“Saat ini apartemen premium yang disediakan terdiri atas dua tower yaitu Empire dan Victory. Hunian di Tower Empire saat ini sudah tersedia dengan tiga tipe yaitu 1 kamar tidur dengan luas 59 meter persegi (m2), 2 kamar tidur (87 m2), dan 3 kamar tidur (107m2),” kata Yanti.

Di lantai paling atas Tower Empire juga terdapat Penthouse dengan pemandangan langsung Kota Medan. Penthouse dengan konsep mewah ini terdiri atas tiga tipe dengan luasan 116 m2, 153 m2, dan 172 m2.

 

Load More
2 dari 2 halaman

Proyek Lain

Selain Apartemen Premium, Podomoro City Deli Medan juga tengah memasarkan Tribeca Condominium. Terdiri atas dua tower, Northern dan Southern, Kondominium Tribeca hadir dengan konsep modern, minimalis, dan elegan. Sebelumnya terdapat apartemen ekslusif di Podomoro City Deli Medan dan sudah sold out.

Kondominium ini memberikan berbagai fasilitas. Seperti private lift yang menuju langsung ke setiap unit. Ada dua tipe hunian di Tribeca Condominium yakni 2 kamar tidur (101 m2) dan 3 kamar tidur (145,56 m2).

"Podomoro City Deli Medan merupakan satu-satunya kawasan hunian dengan fasilitas terlengkap di Medan. Kondominium dengan private lift juga hanya ada di sini," kata Yenti.

Yenti mengaku respons pasar terhadap Podomoro City Deli Medan juga sangat positif meskipun dalam situasi pandemi. Pembeli bukan hanya dari Medan, tapi datang dari Sabang sampai Merauke.

Sebagian besar konsumen membeli untuk menempati hunian tersebut. Sementara yang lainnya membeli untuk investasi jangka panjang.

"Banyak dari konsumen kami yang membeli untuk ditempati, karena pada akhir pekan mereka rutin berkunjung ke Medan. Baik untuk tujuan bisnis, liburan, atau beristirahat. Selain itu ada juga yang membeli untuk anaknya yang kuliah di Medan," kata Yenti.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya