FOTO: Aksi Menuntut Pengunduran Diri Presiden Brasil Jair Bolsonaro

Di antara mereka banyak yang menuntut pengunduran diri atau pemakzulan Presiden Brasil Jair Bolsonaro

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Feb 2021, 10:00 WIB
Aksi Menuntut Pengunduran Diri Presiden Brasil
Di antara mereka banyak yang menuntut pengunduran diri atau pemakzulan Presiden Brasil Jair Bolsonaro
Demonstran memprotes Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan penanganannya terhadap pandemi virus corona di Brasilia, pada Minggu (31/1/2021). Covid-19 yang telah merenggut lebih dari 223.000 nyawa menjadikan Brasil sebagai negara dengan jumlah kematian terbanyak kedua di dunia. (Sergio LIMA/AFP)
Pengunjuk rasa memegang poster bertuliskan "Impeachment Now" saat aksi protes terhadap Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan penanganan virus corona di Brasilia, pada Minggu (31/1/2021). Di antara mereka banyak yang menuntut pengunduran diri atau pemakzulan Presiden Jair Bolsonaro. (Sergio LIMA/AFP)
Demonstran membawa poster tuntutan saat memprotes Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan penanganan virus corona di Brasilia, Minggu (31/1/2021). Covid-19 merenggut lebih dari 223.000 nyawa menjadikan Brasil sebagai negara dengan jumlah kematian terbanyak kedua di dunia. (Sergio LIMA/AFP)
Demonstran berbaring di atas tanah saat memprotes Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan penanganannya terhadap pandemi virus corona di Brasilia, pada Minggu (31/1/2021). Di antara mereka bahkan banyak yang menuntut pengunduran diri atau pemakzulan Presiden Brasil Jair Bolsonaro. (Sergio LIMA/AFP)
Seorang demonstran yang mewakili pasien tanpa oksigen memprotes Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan penanganan virus corona di Brasilia, Minggu (31/1/2021). Covid-19 merenggut lebih dari 223.000 nyawa menjadikan Brasil sebagai negara dengan jumlah kematian terbanyak kedua di dunia. (Sergio LIMA/AFP)
Demonstran ambil bagian dalam aksi protes terhadap Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan penanganan pandemi virus corona di Brasilia, pada Minggu (31/1/2021). Di antara mereka bahkan banyak yang menuntut pengunduran diri atau pemakzulan Presiden Brasil Jair Bolsonaro. (Sergio LIMA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya