FOTO: Hujan Salju Lebat Landa Korea Selatan

Hujan salju diperkirakan akan turun di sebagian besar negara pada hari Kamis bersama dengan angin kencang kelas topan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jan 2021, 13:00 WIB
Hujan Salju Lebat Landa Korea Selatan
Hujan salju diperkirakan akan turun di sebagian besar negara pada hari Kamis bersama dengan angin kencang kelas topan.
Pengunjung berjalan di salju dekat spanduk instruksi jarak sosial sebagai tindakan pencegahan virus corona di sebuah taman di Goyang, Korea Selatan, Kamis (28/1/2021). Hujan salju diperkirakan akan turun di sebagian besar negara itu pada hari Kamis dengan angin kencang kelas topan. (AP/Lee Jin-man)
Orang-orang memakai masker sebagai pencegahan virus corona berjalan di salju di Goyang, Korea Selatan, Kamis (28/1/2021). Administrasi Meteorologi Korea (KMA) memperkirakan sebagian besar negara itu akan melihat hujan atau salju pada siang hari yang dimulai dengan wilayah barat. (AP/Lee Jin-man)
Seorang wanita memakai masker sebagai pencegahan virus corona berjalan di salju di Goyang, Korea Selatan, Kamis (28/1/2021). Lebih dari 15 sentimeter salju diperkirakan akan turun di daerah pegunungan di Pulau Jeju dan daerah pedalaman timur di Provinsi Jeolla hingga Jumat pagi. (AP/Lee Jin-man)
Seorang pelari yang mengenakan masker wajah berlari di salju dekat spanduk yang menunjukkan instruksi jarak sosial sebagai tindakan pencegahan terhadap virus corona di Goyang, Korea Selatan, Kamis (28/1/2021). (AP/Lee Jin-man)
Seorang wanita yang memakai masker wajah sebagai pencegahan terhadap virus corona berjalan di salju di Goyang, Korea Selatan, Kamis (28/1/2021). Badan cuaca juga memperkirakan angin kencang dengan kecepatan maksimum lebih dari 20 meter per detik di sebagian besar wilayah negara itu. (AP/Lee Jin-man)
Perlengkapan fitness yang tertutup salju direkam untuk tindakan social distancing sebagai pencegahan terhadap virus corona di Goyang, Korea Selatan, Kamis (28/1/2021). (AP/Lee Jin-man)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya